Cara Memperbaiki Komputer

Whats Up Every body??? ketemu lagi ama ane ne.. tak terasa udah lama ane gak update ne, pada postingan kali ne ane pingin share mengenai cara mendiagnosa dan memperbaiki komputer. Tapi karena terlalu panjang penjelasannya jadi silahkan di download filnya disini. Dan seperti biasa ane akan tetap memberikan sedikit penjelasan. Ok langsung saja…

Jika PC sering kali menunjukan adanya peng-alamatan yang rumit, atau menampilkan suatu pesan error, mengeluarkan bunyi beep yang terus menerus secara beraturan atau tidak beraturan, agan – agan dapat mengetahui arti bunyi tersebut di postingan ane yaitu POST. PC tersebut kemungkinan besar sedang dalam masalah, ane akan memberikan Tips dan solusi untuk mengatasi masalah tersebut dan PC Anda dapat berfungsi kembali seperti sedia kala didalam file yang agan download.

Jenis Kerusakan Dapat dikategorikan menjadi 2 kategori, yaitu:
1. Kerusakan Pada Hardware (Perangkat Keras)
2. Kerusakan Pada Software (Perangkat Lunak)

Sekian penjelasan ane, terima kasih tetap mengunjungi blog ane yang sederhana ini. TQ…

Leave a Reply

